THANK YOU FOR VISIT MY BLOG

Saturday, October 6, 2007

Demo Mahasiswa Padamara

(Tobelo 3/10) Mahasiswa Politeknik Perdamaian Halmahera (Padamara) melakukan demonstrasi di Kantor Bupati Halut, menuntut kejelasan status perguruan tinggi mereka pasca penyerahan pengelolaan Padamara dari Yayasan Sanro kepada Pemda Halut. Hal ini dipicu statemen dari DPRD yang mempertanyakan proses penyerahan pengelolaan Padamara yang dilakukan sebelum adanya Perda yang mengatur itu. Mahasiswa ditemui Sekda Ir. Frans Manery yang pada kesempatan itu menjelaskan bahwa status Politeknik Padamara sudah jelas karna telah diserahkan kepada Pemda, walaupun belum didahului oleh Perda. Pada kesempatan yang sama, Kabag Hukum Setda Halut Wellem Manery menjelaskan bahwa Ranperda tentang penyerahan Padamara tengah digodok oleh Tim dari Padamara. Polemik tentang penyerahan pengelolaan Padamara memang mengundang tanda tanya masyarakat tentang bagaimana nasib Padamara kedepan.

2 comments:

Rusdy Habsy said...

aku sengaja menulis di sni.. bukan karena inggin menanggapi persoaln di atas.. tapi aku inggin mencari teman KEMA ANTARA UMAT BERAGAMA 2006. yang di laksanakan di pantai sulamadaha... bagi mahasiswa PADAMARA yang mengnal mahasiswa yang pernah menggikuti perkemahan tolog bergabung di FB aku...
sengaja saya menulis disini karena saya inggin melaksanakan REuni.... ini akun FB ku Rusdy Habsy

Rusdy Habsy said...

Kami mahasiswa STAIN ternate yang pernah mengikuti perkemahan EMA KERUKUNAN ANTARA UMAT BERAGAMA yang di laksanakan oleh kanwil propinsi maluku utara pada bulan April 2007 menyapa teman-teman peserta kema dari PADAMARAH yang selama ini hilang kontak. agar kita menjalin silaturahim kembali.

Bagi yang membaca tulisan ini terutama mahsiswa PADAMARA Tobelo. agar mencari tau mahasiswa yang perbah mengikuti perkemahan itu untuk bergabung di akun FB Rusdy Habsyi.

Saya mohon maaf bila membuat bolgger ini jadi kotor dengan tulis saya...

salam perdamayan
sekian