THANK YOU FOR VISIT MY BLOG

Thursday, April 3, 2008

FLASH NEWS

1. RENCANA PEMINDAHAN AKTIVITAS PASAR KE LOKASI BARU DI LINA INO (PITU)
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Tidak lama lagi suasana ramai dan macet di pasar ruas Jl. Kemakmuran tidak akan terjadi lagi. Hal ini menyusul instruksi Bupati untuk segera dilakukan pemindahan aktivitas pasar ke lokasi yang baru. dari pantauan saya kemarin, Satpol PP sudah melakukan sosialisasi di pasar lama dan persiapan awal pemindahan pasar yang direncanakan sebelum dihelatnya acara MTQ tingkat Provinsi Maluku Utara tanggal 5 April 2008 nanti.
Semoga prosesnya berjalan lancar dan tanpa kekerasan.... AMIN
__________________________
2. MTQ Propinsi Maluku Utara
-------------------------------------
Pelaksanaan MTQ Propinsi Maluku Utara akan dilaksanakan di Tobelo, Halmahera Utara 5 - 10 April 2008. Acara berpusat di Lapangan Hibualamo. Beberapa tim dari kabupaten lain terlihat sudah berdatangan dan menginap di beberapa hotel/penginapan di Tobelo. Tim Halsel bahkan membawa serta tim Marching Band-nya. Kota Tobelo pun telah dihiasi dengan atribut-atribut menyambut ajang MTQ ini. Keseriusan Pemda Halut untuk menyukseskan acara ini patut diacungi jempol. setelah konflik horizontal beberapa tahun lalu, Halut berupaya untuk tetap membina keakraban dan silaturahmi antar umat beragama di kabupaten ini, untuk menciptakan iklim sosial yang kondusif.
Mari sama-sama kita sukseskan pentas MTQ ini...
_____________________________________
3. Pesparawi Tingkat Kab. Halmahera Utara
-----------------------------------------------------
Dalam rangka mempersiapkan tim Paduan Suara Gerejawi Halmahera Utara yang berkualitas, 31 Mei 2008 nanti akan diadakan Pesparawi tingkat Kabupaten Halmahera Utara sebagai ajang seleksi membentuk tim Kabupaten. Kecamatan Tobelo sendiri sangat serius mempersiapkan tim kecamatan dengan melakukan audisi selama 1 minggu di beberapa gereja. Hasilnya telah terbentuk beberapa tim Paduan Suara antara lain : (1) PS Dewasa Campuran, (2) PS Kaum Bapak, (3) PS Kaum Wanita, (4) PS Pemuda Remaja, (5) PS Anak, (6) VG Pemuda Remaja, (7) Solis Pemuda Remaja, dan (8) Solis Anak. Latihan perdana telah dilaksanakan serentak pada senin 25/3.
Diharapkan semua Kecamatan yang ada di Halut dapat berpartisipasi dalam ajang tersebut.
Kita doakan agar semuanya dapat berjalan dengan baik. AMIN

No comments: