THANK YOU FOR VISIT MY BLOG

Tuesday, February 19, 2008

Konvoi Kemenangan Thaib Armayn - Gani Kasuba

Tobelo, 16/2/08
Sabtu sore setelah melakukan rutinitas di kantor dan pabrik yang melelahkan, saya kembali ke kost-an ku di desa Wari Ino, dengan mengendarai sepeda motor bututku.. di desa Gura saya berpapasan dengan sekelompok orang yang melakukan konvoi kendaraan bermotor. Dengan naluri pembalap (cie ileee..) kulewati satu per satu kendaraan yang ternyata ratusan, untuk mendahului dan bisa mengambil gambar, tetapi ternyata tidak bisa.. jadi saya informasikan secara verbal aja yah..
Ternyata konvoi tersebut adalah para pendukung pasangan calon gubernur Thaib Armayn - Gani Kasuba yang "merasa" jagoannya tersebut sudah memenangkan pertarungan melawan Abdul Gafur - Rahim Fabanyo, berdasarkan hasil perhitungan suara "versi" KPUD Malut Non Aktif di Hotel Bidakara Jakarta yang memenangkan pasangan TA-GK.
Konvoi tersebut dilakukan masyarakat Galela disepanjang jalan trans Tobelo - Galela sebagai bentuk aspirasi mereka terhadap TA-GK.
Apakah ini adalah perayaan "ke-pagi-an??"..... mungkin saja...
Selama "palu" keputusan siapa gubernur Maluku Utara diketuk, maka tampuk tertinggi Pemerintahan di Maluku Utara akan tetap berada di tangan seorang TIMBUL..
Timbul, yang pelawak itu??? hahaha... sayangnya bukan.. Dia adalah Timbul Pudjianto, pejabat dilingkup DepDaGri yang menjabat sebagai Gubernur Maluku Utara.

No comments: